Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PT NHM Kirim Emergency Response Team Ke Sulbar, di Halut Salurkan Bantuan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Tim Tanggap Darurat (Emergency Response Team) dikirim pihak Management PT Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) guna ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Tim Tanggap Darurat (Emergency Response Team) dikirim pihak Management PT Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) guna membantu proses tanggap darurat yang sedang dilakukan untuk korban bencana gempa di provinsi Sulawesi Barat.

Berdasarkan keterangan, Manajer Komunikasi PT.NHM, Ramdani Sirait menyebutkan bahwa Tim Tanggap Darurat PT. NHM yang dikirim tersebut akan bergabung bersama Tim Siaga Bencana Kementerian Energi dan Sumber Daya Minerals (ESDM) dalam memaksimalkan pelaksanaan masa tanggap darurat. 

Ramdani Sirait menyebutkan bahwa tim yang dikirim terdiri dari karyawan yang terlatih dalam bidang penyelamatan (rescue) dengan membawa peralatan yang diperlukan untuk upaya penyelamatan. "Dalam tim yang dikirim didalamnya juga terdapat dokter dan paramedis,” jelasnya, Senin (19/01).

Tim yang diterjunkan tersebut, diapresiasi Presiden Direktur PT-NHM, Haji Robert Nitiyudo Wachjo serta Kepala Tekhnik Tambang, Amiruddin Hasyim secara khusus dengan memberikan semangat, dengan harapan selama menjalankan tugas mulia itu selalu dalam kondisi yang sehat dan aman. 

Menurut Ramdani, Managemen PT.NHM melalui Tim Kinerja Sosial (Social Performance) terus memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir yang terjadi dalam wilayah lingkar tambang di Kabupaten Halmahera Utara. "Sabtu lalu dan hari ini bantuan kembali didistribusikan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana yang dipimpin Manajer Kinerja Sosial Hansed Lasa dan Deputi Manajer Rustam Munawar, dengan menyasar lokasi desa terdampak banjir," jelasnya.**(red/km).

Tidak ada komentar