Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Korban Banjir Dapat Bantuan Dari PT.NHM

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang sempat membuat warga harus mengungsik...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang sempat membuat warga harus mengungsikan diri lantaran rumah mereka tergenang air mendapat perhatian PT Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM). Hal ini membuat PT. NHM harus terjun dan menyambangi para korban banjir dan memberikan bantuan untuk warga secara khusus yang masuk dalam wilayah lingkar tambang diantranya Desa Bailengit, Parseba, Pitago, Soamaetek dan Tuguis. 

Manajer Komunikasi PT. NHM, Ramdani Sirait mengatakan, tim PT. NHM yang dipimpin oleh Manajer Kinerja Sosial Hansed Lasa dan Deputi Manajer Rustam Munawar telah mendatangi tempat pengungsian masyarakat dan langsung memberikan bantuan makanan. 

Ramdani berharap dengan bantuan yang ada sedikit meringankan beban masyarakat. "Semoga para korban banjir tabah menghadapi bencana ini dan kita saling bekerjasama untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ucapnya, Minggu (16/01/2020).

Ramdani menyebutkan bahwa langkah yang diambil tersebut berdasarkan dengan arahan Presiden Direktur PT. NHM yang juga pemilik perusahaan, Haji Robert Nitiyudo Wachjo yang dimana memerintahkan Tim Kinerja Sosial PT. NHM agar melihat korban akibat dampak banjir. "Kami mendapatkan perintah langsung dari pak Haji Robert dan langsunh bergegas ke lokasi korban banjir dan menyalurkan bantuan," tambahnya.**(red/gf).

Tidak ada komentar