Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kodim 1509/Labuha Sambut Kedatangan Satgas Pamrahwan Armed 8/105 Malut

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Satgas Pamrahwan dari Armed 8/105 Tarik tiba di wilayah Kodim 1509/Labuha dengan kekuatan 28 Orang personil dipi...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Satgas Pamrahwan dari Armed 8/105 Tarik tiba di wilayah Kodim 1509/Labuha dengan kekuatan 28 Orang personil dipimpin oleh  Lettu Arm Fredy Abram dan akan ditempatkan wilayah koramil 1509-02/Obi Pos Desa Wayaloar kecamatan Obi Selatan dan koramil 1509-05/Kayoa Pos Desa  Guruapin Kecamatan Kayoa. Menggantikan Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 yang telah Purna tugas. Selasa, (12/01/2021).

Dengan kedatangan Satgas Pamrahwan tentu akan menjaga situasi dan keamanan Wilayah Kodim 1509/Labuha. Setelah tiba di Labuha langsung diberangkatkan menuju Pos Masing-masing dengan Menggunakan Kapal Penumpang.

Sebelum keberangkatan Satgas Pamrahwan, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han  berpesan kepada Personil Satgas agar di wilayah masing-masing segera menyesuaikan diri.

"Rangkul para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan selalu berkomunikasi dengan Danramil Setempat, karena keberhasilan tugas ditentukan oleh Satgas itu sendiri dengan tetap berkomunikasi dengan para Danramil dan para tokoh setempat. Laporkan setiap ada penonjolan di wilayah." Kata Letkol Inf Untung Prayitno. S.I.P., M.Han.

Siang ini pukul 11:00  WIT, Satgas Pamrahwan telah sampai di masing-masing Pos Pamrahwan. Untuk satgas Pos Kayoa terdiri dari 14 Orang personil, dipimpin Serka Riza Fahrudin kemudian Pos Wayaloar dipimpin Lettu Arm Fredy Abram.**(Red/hhk)

No comments