Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Komisi II Sayangkan Pernyataan Kepala BKSDM Kota Ternate

TERNATE,  KoranMalut.Co.Id -  Ketua komisi II DPRD kota Ternate Sangat sesalkan  pernyataan kepala BKSDM Kota Ternate yang mengatakan kekeli...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua komisi II DPRD kota Ternate Sangat sesalkan  pernyataan kepala BKSDM Kota Ternate yang mengatakan kekeliruan anggota DPRD dalam menyampaikan terkait pengangkatan sebanyak 953 PTT. 

Hal ini di sampaikan oleh anggota DPRD Mubin A Wahid saat di wawancarai di kediamannya kamis (07/01) menyampaikan bahwa 953 PTT itu di sampaikan langsung dari mereka dan buka saya mengarang -ngarang dan itu di sampaikan saat rapat  badan anggaran dengan Pemkot.

"Jadi itu kepala bidangnya yang menyampaikan langsung terkait pengangkatan PTT sebanyak 953 orang dan kami tidak mengarang itu," tegasnya.

Dia bilang Data 953 itu melalui Kabid menyerahkan  kepada kami dan di bacakan langsung lewat Kabid tersebut. dan di tahun 2020 dengan jumlahnya 953 dan di hadapan DPRD Mereka menyampaikan hal tersebut

" Kalau mengatakan DPRD keliru, tanyakan kepala bidangnya yang hadir dalam rapat tersebut, saya juga ada catatannya waktu kepala bidang menyampaikan di pimpinan DPRD", ungkapnya.

Kalau memang hanya 600 lebih mana datanya di mana SKnya, data ini kan Mereka yang menyerahkan kepada DPRD, kalau di bilang DPRD keliru justru mereka yang keliru, dan justru pengangkatan DPT 953 memberatkan anggaran

"Yang jelas data 953 itu di dapat dari BKD waktu rapat dengan badan anggaran melalui kepala bidang," tutupnya.**(red/fian)

Tidak ada komentar