Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Karya Bakti Dalam Rangka Jum'at Bersih Digelar Koramil 1509-01/Bacan

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Program Karya Bakti sudah menjadi program wajib oleh Koramil 1509-01/Bacan. Serka Jajang Sebagai Babinsa Desa La...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Program Karya Bakti sudah menjadi program wajib oleh Koramil 1509-01/Bacan. Serka Jajang Sebagai Babinsa Desa Labuha, Kecamatan Bacan, berkomunikasi dengan Pemerintah Desa Labuha, dan Gayung Bersambut, Rencana Karya Bakti Jumat Bersih ditanggapi Oleh Badi Ismail Kepala Desa Labuha. Jum'at (15/01/2021).

Karya Bakti Jumat Bersih Melibatkan 60 Orang Masyarakat di sekitar Desa Labuha, Kipan A Yonif RK 732/Banau yang dipimpin oleh Letda Inf Bambang Suwarjana untuk bergotong Royong membersihkan sekitar Pantai Mongga Desa Labuha, karena Pantai tersebut salah satu Cerminan Desa Labuha. Dengan bersihnya Pantai Mongga akan membawa hal Positif seperti Memberikan Efek Positif, Bagi Pariwisata, dan Aspek kesehatan.

Pantai Mongga merupakan salah satu objek Pariwisata bagi Masyarakat Bacan. Setiap Sore biasanya dipenuhi masyarakat yang menikmati matahari terbenam (Sunset). dengan demikian, Kewajiban masyarakat pula menjaga keaslian Alam sekitarnya.

Pjs. Danramil Kapten Inf Aga Galela pun berpesan kepada masyarakat Desa Labuha bahwa yang perlu kita ingat, pantai Mongga ini Pusat Ekonomi, Pusat Kegiatan bagi semua orang.

"jadi tak heran Desa Labuha itu Contoh bagi semua, seluruh Desa sekitar Labuha akan melihat ini. Mudah-mudahan memberi energi positif untuk pertumbuhan ekonomi pariwisata." Ungkap Kapten Inf Aga Galela.

Masyarakat Desa Labuha mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Koramil 1509-01/Bacan dan Kipan A Yonif RK 732/Banau bisa diselenggarakan secara terus menerus.

"Kami ucapkan terima kasih untuk Koramil 1509-01/Labuha khususnya Bapak Babinsa Serka Jajang, serta terima kasih kami ucapkan kepada Kompi A Yonif RK 732/Banau." Kata Kades Labuha, Badi Ismail.**(Red/hhk)

Tidak ada komentar