Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dandim 1508/Tobelo Bersama Komunitas Trill Tobelo Peduli Banjir

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Komunitas Trill Tobelo (KTT) melakukan k...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Komunitas Trill Tobelo (KTT) melakukan kegiatan Trabas serta kegiatan bakti sosial pemberian Sembako kepada warga korban banjir, bertempat di Desa Roko Kec. Galela Barat Kab. Halmahera Utara, Minggu (24/1/2021)

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita dan melalui kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama dan meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir, jelasnya.

Kegiatan trail ini sebagai sarana olahraga sekaligus wisata alam serta menjalin persatuan dan kebersamaan. Dengan motto liar dimedan extrim tapi sopan dijalan raya dengan tetap mengutamakan faktor keamanan dan kenyamanan bersama, pungkasnya.**(red).

Tidak ada komentar