Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tjulkifli, ini Harapan Bupati Morotai di Tahun 2021

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id -- Selain mengucapkan Rasa syukur atas karunia yang tuhan limpahkan untuk pemerintah daerah dan masyarakat  pulau ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id -- Selain mengucapkan Rasa syukur atas karunia yang tuhan limpahkan untuk pemerintah daerah dan masyarakat  pulau morotai jelang pergantian tahun 2020 dan memasuki tahun 2021, tentu ada sejumlah harapan yang di ingini oleh Bpk Benny Laos selaku Bupati di tahun depan demi memajukan kabupaten Pulau Morotai.

Hal itu tentu saja tidak lain orang nomor 1 Kabupaten pulau morotai Bpk Benny Laos berkeinginan agar roda pemerintahan daerah tetap menjadi pelayanan yang baik dan terus berupaya berbenah demi mensejahterakan Rakyat Kabupaten Pulau Morotai di tahun 2021.

Menurut Julkifli Samania sala satu anggota pokja staf khusus, lewat via washappnya Mengatakan, saya melihat memasuki tahun 2021 tentu sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Bupati berkeinginan agar ke depan Pelayanan birokrasi dan sinerjitas antar lembaga baik vertikal maupun horisontal dapat bersama-sama dan saling mendukung demi kelancaran Program Pemerintah ke depan. Ucap jul.

Dikatakanya; walaupun pembenaian yang dingini oleh Bupati Pulau Morotai ke depan lebih ektra cepat namun apresiasi atas upaya semua pihak baik birokrasi dan non birokrasi yang telah bersama-sama mendukung percepatan pembanguan di Pulau Morotai selama ini patut di berikan jempol, terutama bupati morotai yang tanpa jedah menyabet program pusat ke daerah demi kemajuan pulau morotai.

Seperti di tahun 2020 kemarin misalnya tanggal 18 desember Morotai kembali menyabet penghargaan dari pemerintah pusat (pemenang kabupaten terinovasi) hal inilah yang merupakan harapan Bupati pulau nantinya di tahun yang akan datang, semoga apa yang diniatkan bupati selalu di berikan kemudahan dan selamat tahun baru buat semua komponen masyarakat dan jajaran pemerintah daerah, happy new year tutupnya.;**(red).

Tidak ada komentar