Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Piet Sebut Paslon JOS Mimpi Disiang Bolong Menjadi Bupati dan Wabup

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Diakhir akhir kampanye Pasangan Calon Frans Manery Muhlis Tapi Tapi makin mantap dihati masyarakat. Hal itu masy...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Diakhir akhir kampanye Pasangan Calon Frans Manery Muhlis Tapi Tapi makin mantap dihati masyarakat. Hal itu masyarakat mulai tidak percaya fitnah yang dilancarkan dari kubu Paslon Joel Wogono Said Bajak (JOS) terhadap FM Mantap. Itu setelah Juru kampanye FM Mantap Piet Hein Babua menepis isu fitnah, dengan menyebut Paslon JOS sedang bermimpi disiang bolong jika berharap menjadi Bupati dan Wakil Bupati Halut," Masyarakat sudah tau mana yang sudah berbuat dan Paslon mana yang belum berbuat, teman kita sebelah Paslon JOS hanya berharap mimpi disiang bolong menjadi Bupati dan Wakil Bupati," Ujar Piet saat menyampaikan orasi politik pada kampanye FM Mantap di Desa WKO Kecamatan Tobelo Tengah. Kamis (03/12).      

Pada saat kampanye yang dihadiri puluhan ribu masa pendukung fanatik FM Mantap sorak meneriakan "Dorang yang sabalah cuman kase fitnah pa FM Mantap, padahal dorang belum berbuat, untuk Halut, jangan mimpi jadi Bupati dan Wabup Halut torang masih tetap FM Mantap". Teriakan yel yel FM Mantap lanjutkan terus menggema pada kampanye," Saya mau bilang bahwa bukti FM Mantap sudah ada selama mereka menjabat Bupati dan Wabup Halut empat tahun kemarin, ini torang pe saudara sabala dorang belum berbuat tapi dorang cuma fitnah saja, untuk itu Masyarakat jangan percaya dengan fitnah tetangga sebelah," Beber Piet.       

Piet juga menyampaikan bahwa pada tahun 2015 dirinya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) pernah memasukan jalan ruas pemerintahan tembus Desa Gamhoku tersebut dengan nilai kontrak Rp 7 miliar lebih. Namun Setelah itu, bukan di bangun Aspal namun hanya di sirtu. Untuk itu bagi ia, mereka tetangga sebelah hanya menyebar hoax dan fitnah pada Paslon FM Mantap," FM Mantap ini, mendapat empat kali penghargaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) dengan prestasi Wajar tanpa pengecualian (WTP), dan itu bukti FM Mantap tidak korupsi dan punya prestasi, maka jangan percaya di Kandidat sebelah, tapi ingat tanggal 9 Desember 2020 pilih FM Mantap" Akhirnya.**(red/km)

Tidak ada komentar