Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pangdam XVI Pattimura Silaturrahmi ke Halut

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm dan romb...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm dan rombongan melakukan silaturahmi Forkopimda Halmahera Utara, bertempat ruang meeting Fredy Tjandua Kantor Bupati Halut Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Selasa (8/12/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf CDB. Andreas serta ibu, Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat serta ibu, Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Nuhujanan, Kasrem 152/Bbl Kolonel Inf Wawan Subarjo, S.Sos.,M.SI, Kasi log Korem 152/Bbl Kolonel Arm Yusup, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Plt. Sekda Halut Yudihard Noya S.H,M.Si, Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H, S.I.K,M.Si, Kajari Halut I Putu Darsana,S.H, Wakil Ketua I DPRD Kab Halut Wiliam Manery,SH,MH, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Halut.

Dalam sambutannya Bupati Halut yang diwakili Plt. Sekda Halut Yudihard Noya S.H,M.Si mengatakan, saat ini wilayah Kab. Halut terdapat 17 Kecamatan dan 196 Desa. Kondisi demografi, kondisi ketertiban dan keamanan di Kab. Halut saat ini kondusif, aman, nyaman dan damai.

Lebih lanjut terkait perkembangan kasus Covid-19 di Halut hingga saat ini masuk pada zona hijau dan penularan Covid-19 di wilayah Halut sudah mulai menurun.

Sementara itu Pangdam XVI/Ptm dalam sambutannya mengatakan, pada tanggal 9 Desember 2020 kita semua akan melaksanakan pilkada serentak maka dari itu marilah kita menjaga sehingga pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saat ini negara Indonesia berada pada salah satu negara terbaik dalam penanganan covid, akan tetapi janganlah kita berbangga tetapi tetap waspada dan dapat memutus mata rantai covid -19, ujarnya.

Menghimbau kepada semua stekholder pada saat pencoblosan nanti dapat saling mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah menjadi kewajiban kita semua di era sekarang, untuk mencegah penyebaran Covid- 19, tutupnya.**(gf)

No comments