Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lanal Morotai Gelar Silaturahim dengan Forum Jurnalis Online Morotai

MOROTAI, KoranMalut.co.Id - TNI AL atau Lanal Morotai gelar silaturahim dengan Forum Jurnalis Online Morotai (FJOM) guna membangun mitra ke...


MOROTAI, KoranMalut.co.Id - TNI AL atau Lanal Morotai gelar silaturahim dengan Forum Jurnalis Online Morotai (FJOM) guna membangun mitra kerja dan sinergitas antara Lanal dengan wartawan dalam berbagi informasi.

Silaturahim dibarengi dengan makan siang bersama itu berlangsung di Gazebo 99 Mako Lanal Morotai Jl.TVRI Desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Jumat (18/12/2020).

Dalam kegiatan dimaksud di pimpin langsung oleh Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal, M.Tr.Hanla dan di dampingi ketua FJOM (Forum Jurnalis Online Morotai), Abdul Halil Husain Wartawan TIMES Indonesia.

Menurut Danlanal, Silaturahim bertujuan untuk menjaga sinergitas dan mempererat hubungan antara Lanal Morotai dan Insan pers arau wartawan agar tercipta keakraban dan komunikasi yang baik sebagai mitra kerja untuk menciptakan pemberitaan dan informasi yang positif tentang TNI AL khususnya Lanal Morotai.

Turut hadir dalam acara tersebut Pasintel Lanal Morotai (Kapten Laut ( T) Surahman, Dan Kal.Wayabula (Kapten Laut (P) Junaedi, Pgs.Pasop Lanal Morotai (Kapten Laut (P) Ismail Rahaguna dan Dandenpomal Lanal Morotai (Lettu (PM) Sumaryono.

Sementara dari FJOM diantara Roger Moore Manawan media detik peristiwa, Hizbullah media Indotimur, Marjan media Berita Malut dan Veynerik media Wartaterkini.

Kegiatan silaturahim diisi dengan ngobrol berbagai informasi yang berkembang di Pulau Morotai dan diakhiri dengan makan siang dan foto bersama.**(oje)

Tidak ada komentar