Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Koramil 1508-04/Malifut Bersama Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Masjid Nurul Huda

Halut. KORANMALUT - Personel Koramil 1508-04/Malifut dengan warga masyarakat binaan melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkunga...


Halut. KORANMALUT - Personel Koramil 1508-04/Malifut dengan warga masyarakat binaan melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan masjid Nurul Huda Desa Mailoa Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara, Jumat (11/12/2020).

Kesempatan tersebut Babinsa Desa Mailoa Sertu Gunarto Raka mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama seperti ini, imbuhnya.

Imam Masjid Nurul Huda Desa Mailoa bapak Raden Hi. Kahar mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 1508-04/Malifut yang sudah membantu kami dalam kegiatan kerja bakti dan membangun siraturrahim semoga dengan kegiatan ini tetap terjaga dan berlanjut.

Sementara Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. Apalagi yang dikerjakan pembersihan lingkungan rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri, tuturnya. (WYU-1508).

Tidak ada komentar