Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolres Halut Gelar Sertijab Wakapolres Halut dan Kabag Ren

TOBELO, KoranMalutmCo.Id - Kapolres Halmahera Utara (Halut) AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, resmi menggelar serah terima jabatan (Sertijab)...


TOBELO, KoranMalutmCo.Id - Kapolres Halmahera Utara (Halut) AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, resmi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Halut dari Kompol Jasim Hoda, S.H, kepada Kompol Wahyu Adi Waluyo, S.IK dan pelantikan Kabag Perencanaan Polres Halut AKP Ikzan.

Sertijab yang dilaksanakan pada Senin (28/12/2020) sekitar pukul 09.30 Wit bertempat di Aula Amarta Polres Halut ini, dihadiri personil baik Perwira maupun Bintara Polres Halut serta ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Halut dalam amanatnya mengatakan Wakapolres yang lama juga telah melaksanakan tugasnya dalam membantu pelaksanaan tugas selama bertugas di Polres Halut. Selanjutnya, Sertijab yang dilakukan merupakan hal yang biasa demi pengembangan karir personil yang melaksanakan serah terima maupun Organisasi Kepolisian khususnya Polres Halut kedepan lebih baik. "Secara khusus Kepada Wakapolres yang baru dan walaupun pernah bertugas disini dan mengetahui situasi wilayah Halut namun dinamika masyarakat sudah berubah dan lebih kritis sehingga diharapkan dapat memberikan ide-ide yang baik dalam bertugas sebagai Wakapolres," harapnya. 

Sementara kepada Kabag Ren yang baru, lanjut Kapolres, untuk dapat bersama-sama mendukung kemajuan di Polres Halut ini lebih baik. "Menjelang pergantian Tahun ini kita meningkatkan ketegasan dalam penegakan hukum terutama kerumunan di saat merayakan pergantian tahun baru nanti," jelasnya. 

Diketahui, setelah pelaksanaan Sertijab kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan pemberian cendramata dari Kapolres kepada Kompol Jasim Hoda.**(red)

Tidak ada komentar