Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ratusan Massa Banjiri Kampanye FM-Mantap

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon (Paslon) nomor urut 01 yakni Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi (FM Mantap) di 5 desa di...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasangan calon (Paslon) nomor urut 01 yakni Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi (FM Mantap) di 5 desa di kecamatan Tobelo Selatan dan Kecamatan Tobelo Timur dipadati ratusan warga. Kampanye yang dilakukan di 5 desa diantaranya desa Katana, desa Todokuiha Mawea, desa Yaro, desa Leleoto dan desa Paca., Senin,(01/10/2020).

Dalam kampanye tersebut, dihadiri Paslon FM Mantap bersama dengan Ketua Tim dan Partai Pendukung lainnya dan Tim Sukses. Dimana dalam materi kampanye yang disampaikan Paslon FM Mantap dan Timnya masih sama dengan pemaparan kinerja selam 4 tahun kepemimpinan dan juga visi-misi yang akan dilakukan pada periode selanjutnya. 

Tim FM Mantap, Robi Pangemanan mengatakan, dalam kampanye tersebut FM Mantap lebih banyak memberikan edukasi dan pendidikan politik kepada simpatisan dan pendukung agar hindari fitnah dan propaganda, serta mengajak masyarakat agar dapat mempergunakan hak politik pada 9 desember 2020 engan coblos nomor satu. 

Kampanye ini dihadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dr. Drs. Piet Hein Babua, M.Si., Samsul Bahri, Fuzi Daga, Janlis Kitong , Pdt. J. Soselisa, anggota DPRD, partai pendukung, Istri calon Bupati dan Wakil Bupati, Anggota DPRD Provinsi Malut dari partai Golkar Debora Tongotongo, juga sebagai kaders partai Golkar yang  mengusung pasangan calon nomor urut 1 FM-Mantap, tutupnyan.**(red/km).

Tidak ada komentar