Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB Bersama Tim Pemenangan Siaga Untuk Menangkan Mhb-Gas

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan posko di beberapa kelurahan calon walikota Ternate Hi Muhammad Hasan Bay (MHB) di sepuluh posko yang a...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan posko di beberapa kelurahan calon walikota Ternate Hi Muhammad Hasan Bay (MHB) di sepuluh posko yang ada.,sabtu, (28/11/2020).

MHB, Memastikan posko di 10 kelurahan yang ada di kota Ternate bersama tim pemenangannya.

Selain itu Lanjut dari setiap kunjungan masing-masing posko di kelurahan, sempatkan waktu untuk bertanding Domino antara ketua tim posko relawan kelurahan dan Muhammad Hasan Bay (Mhb) , disaksikan oleh seluruh tim kelurahan yang ada.

Mhb juga mengingatkan kepada tim pemenangan di kelurahan agar tetap menjaga kesehatan selalu biar sampai pada hari H tanggal 9 Desember tetap terhindar dari halangan dan rintangan apapun, imbau Calon walikota nomor urut 3 (tiga). 

Salah satu tim relawan mhb-Gas saat di temui di kelurahan kulaba, membeberkan bahwa, Kami selaku tim pemenagan Paslon nomor urut 3 (tiga) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh, Tetap solid mengawal dan memenangkan Mhb-Gas pada tanggal 9 Desember. Ujarnya.

Hasan Bai Memberikan semangat kepada tim relawan di masing-masing kelurahan untuk bersatu memenangkan Mhb-Gas pada saat pencoblosan nanti.

Selain itu Mhb juga berjiarah ke Jere Kulaba beserta rombongan tim pemenangan Mhb-Gas, sebagai wujud dan taat adat se atorang mengenang para leluhur yang suda mendahului kita.

Untuk itu saya sebagai calon pemimpin di negeri ini seyogyanya menjadi contoh untuk kita semua, kata Mhb kepada warga kelurahan Kulaba.**(red/km).

Tidak ada komentar