Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Asghar Saleh, Silaturahmi Dengan Warga Tobuleu RT-19, Untuk Pemenagan MHB-GAS

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Calon wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh bersama tim pemenagan Mhb-Gas bersilaturahmi dengan warga RT-...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Calon wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh bersama tim pemenagan Mhb-Gas bersilaturahmi dengan warga RT-19 Kelurahan Tobuleu.,Minggu, (01/11/20).

Pasanagan calon Walikota Muhammad Hasan Bay (MHB) ini Giat melakukan konsolidasi di kelurahan-kelurahan yang ada untuk menarik simpati publik pada Pilwako tanggal 9 Desember akan datang.

Asghar, sekalipun hasil survei MHB-GAS unggul dengan pasanagan yang lain, namun lebih ihktiar tinggi, tetap sosialisasikan pasangan kita agar lebih di kenal dan menarik simpati masyarakat dengan dasar mensosialisasikan program-program unggulan yang termuat dalam visi misi paslon nomor urut 3 MHB-GAS agar menang pada tanggal 9 Desember nanti., Ucap Asghar.

Silaturahmi dengan warga RT 19 kelurahan Tobuleu bersama Jamaah Jabal Nur, juga malaksanakan Sunnah Rasul dan juga memberikan pemahaman terkait dengan sikap dan pilihan politik yang akan mereka tentukan., Tutup wakil Walikota Ternate yang biasa di sapa Abang Gha.**(red/km).

Tidak ada komentar