Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Jambula Banjiri Kampanye MHB-GAS

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas) perio...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas) periode 2020-2025, Kampanye di kelurahan Jambula kota Ternate Pulau., Sabtu, (03/10/2020).

Calon walikota Ternate Mohammad Hasan Bay (Mhb) di kelurahan Jambula RT 01 jambula di kediaman bapak Karman Muhammad di hadiri oleh ratusan warga di kelurahan Jambula RT O1.

Warga membanjiri tatap muka Cawali Muhammad Hasan Bay dan Asghar Saleh (Mhb-Gas) di jambula untuk mendengarkan pemaparan visi misi calon walikota dan wakil walikota Ternate untuk pemilihan pada tanggal 9 Desember 2020.

Ilham Robo, mewakili pemuda jambula dan juga ketua AMPG provisi Maluku utara, Memberikan apresiasi kepada warga yang menghadiri acara tatap muka Paslon nomor urut 3  Mhb-Gas di kelurahan jambula kota Ternate pulau.

" Ilham mengajak masyarakat untuk memenagkan Mhb-Gas sebagai walikota dan wakil walikota Ternate pada tanggal 9 Desember 2020.

Calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bai (MHB), menyiapkan balai kerja untuk anak-anak mempersiapkan diri untuk menjadi sukses, mislakan UMKM yang ada di kota Ternate.

MHB-GAS prioritas memprioritaskan usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk Masyarakat kota Ternate dan lebih khusus untuk warga kelurahan Jambula, Singkatnya.**(red/km)

Tidak ada komentar