Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pokja Staf Khusus Bupati; Kita Harus Bijak Melihat Perubahan di Daerah ini

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Hadirnya sejumlah Komentar yang di opinikan oleh kelompok tertentu di tengah Perubahan atas kepemimpinan Bupati...


MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Hadirnya sejumlah Komentar yang di opinikan oleh kelompok tertentu di tengah Perubahan atas kepemimpinan Bupati Pulau Morotai Benny Laos, mendapat tanggapan dari Pokja Staf Khusus Bupati Tjulkifli Samania.

Menurut sala satu orang yang di percayakan bupati yang sering di sapa Jul Ipi ini, Menuturkan Harusnya teman-teman yang merasa risau atas Kebijakan bupati di tengah Kepemimpinan Benny Laos harus lebih Bijak dalam melihat Perubahan di Pulau Morotai saat ini. Rabu, (07/10/2020).

"Banyak Bukti yang suda tertoreh atas kepemimpinan Bupati' jadi bila ada pihak yang merasa belum puas dan risau, harusnya bijak bukan mendalilkan sesuatu tanpa melihat pembuktian pemerintah saat ini", kata Jul.

Dirinya Menambahkan Pihak yang tidak bijak dan selamanya hanya katarcis atas Fakta Kemimpinan Bupati Pulau Morotai akan Sangat berdampak buruk pada konsistensi Pemerintah, sebab Program dan Kebijakan Bupati Benny Loas Sangat mengutamakan Masyarakat Pulau Morotai, sayang bila kita hanya kehabisan waktu berbedebat hal-hal yang justru memperlemah Niat Pemerintah untuk kemajuan Daerah ini dan masyarakatnya; Tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar