Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mhb-Gas Prioritas Pembagunan Moti, Hiri dan Batang Dua

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga (No 3) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Bertekad m...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga (No 3) Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Bertekad membagun Moti Hiri dan Batang Dua, sebagai wujud komitmen dalam visi misi pasangan calon walikota Ternate, Minggu (18/10/2020).

Saat kampanye di Moti beberap waktu yang lalu, Hasan Bay berjanji akan Fokus di beberapa kecamatan di luar dari kota Ternate untuk mendorong pembagunan yang belum Terselesaikan.

" Saya rasa daerah-daerah ini juga termasuk patut di perhatikan, kenapa karena selama ini fokus pembagunan hanya di kota Ternate olehnya itu saat ini harus kita membagun daerah daerah yang terpisah dari kota Ternate mislkan kecamatan Moti, kecamatan Hiri dan kecamatan Batang Dua adalah satu keharusan untuk pembagunan yang termasuk program perencanaan pembangunan kota".,Ucap Mhb.

Disisi lain wilayah terpencil seperti Hiri Moti dan Batang Dua, ini juga wajib mendapatkan perhatian pemerintah setempat misalkan Pelayanan Pendidikan, Kesehatan dan pembagunan Infarstrukur seperti yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di kota ternate.

Hal yang paling mendasar sebagai seorang pemimpin adalah mampu menjangkau pelayanan dasar untuk masyarakat, misalkan Pelayanan kesehatan yang layak Pendidikan yang baik dan ekonomi yang stabil dan infrastruktur yang memadai, ini merupakan tujuan dari pada  Pasanagan Paslon (Paslon) nomor urut 3 Muhammad Hasan bay dan Mohammad Asghar saleh sebagai walikota dan wakil walikota Ternate periode 2020-2025.,Tutupnya. **(red/km).

Tidak ada komentar