Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kampanye di Lotto Ketua DPD Gerindra Malut Ajak Warga Menangkan MHB-GAS Pada 9 Desember

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kampanye Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asgahar Saleh, (MHB-GAS), mendapa...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kampanye Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asgahar Saleh, (MHB-GAS), mendapatkan dukungan full oleh warga kelurahan lotto kecamatan Ternate barat.,minggu, (18/10/2020).

Orasi Politik dari ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Sahril Tahir. Menegaskan bahwa  "MHB-GAS adalah jawaban dari kebutuhan kepemimpinan yang mumpuni bagi masyarakat Kota Ternate", tandas Bung Sahril dalam orasinya.

Lanjut Sahril, "Gerindra Solid untuk menangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) sebagai pemenang pada tanggal 9 Desember 2020".

Sementara Calon Wakil Walikota Asghar Saleh Dalam sambutanya membeberkan beberapa program Unggulan, Seperti sistem pelayanan kesehatan yang akan dibuat secara online sehingga masyarakat tidak perlu repot dalam mengakses kebutuhan kesehatan. Masalah pendidikan juga menjadi sorotan beliau, bahwa kita sudah harus menyiapkan pendidikan anak2 kira untuk 10 tahun kedepan, diatur berdasarkan minat dan bakat. Di akhir sambutannya beliau menyebutkan bahwa membangun Ternate adalah soal Nyinga (Hati, Bahasa Ternate), Ternate adalah sebuah sejarah peradaban Negara Besar. Sehingga membangun Ternate harus berlandaskan adat seatorang. Jika kami terpilih maka Sultan akan kami beri tempat sejajar dengan Forkopimda dan Pelabuhan Ahmad Yani akan kami Usulkan diganti nama menjadi Pelabuhan Sultan Khairun.

Calon wakil walikota Ternate Mohammad Asghr Saleh yang Biasa di sapa Abang Gha, menyampaik terima kasih kepada seluruh warga kelurahan Loto dan  ketua DPD Gerindra Maluku Utara, terima kasih Bung Makmur Gamgulu dan kawan kawan Golkar, terima kasih Ketua dan Sek Gelora.,Tutupnya.**(red/Adi).

Tidak ada komentar