Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

HUT ke 92, Pemuda Muhammadiyah Tikep Bagikan Masker Gratis

TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun, PD Pemuda Muhammadiyah kota Tidore melakukan pembagian mas...


TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun, PD Pemuda Muhammadiyah kota Tidore melakukan pembagian masker sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah virus Corona (Covid-19) ke masyarakat di kawasan pasar Sarimalaha.selasa (27/10).

Dari amatan media kegiatan pembagian masker tersebut dipimpin langsung sekertaris Pemuda Muhammadiyah kota Tidore kepulauan Adhar Ahmad.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Tidore kepulauan, di hari menjelang sumpah pemuda yang ke 92.

“Selain membagikan masker , kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak, cuci tangan dengan rutin, untuk mencegah penularan wabah ini” kata Ben sapaan akrabnya.

Ia juga menuturkan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat termasuk juga pemuda.

Lanjutnya, kegiatan itu dilakukan di kawasan pasar sarimalaha, dengan jumlah masker yang di bagikan sebanyak 400 buah masker.**(red)

Tidak ada komentar