Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ajak Pabung Kodim Persiapan Razia Masker di Kantor Bupati, Sekda Morotai Semprot Kasatpol-PP

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Morotai mulai geram dengan sikap kepala Satpol PP Morotai yang dinila...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Morotai mulai geram dengan sikap kepala Satpol PP Morotai yang dinilai terlalu berlebihan terapkan protokol kesehatan.

Ini dikatakan Sekda saat mengetahui Satpol-PP Morotai dibawa pimpinan Yanto A Gani suda sepekan ini menggelar rajia masker di kantor Bupati Morotai.

Sekda menilai ini suda berlebihan. “Yanto mengeri bagai mana, masa rajia masker didalam kantor Bupati, yang namanya orang suda masuk kantor lalu bekerja itu maskernya dilepas karena dalam ruangan, bagai mana dia suru pakai masker,” kesal Sekda Morotai Muhammad A Karie, Senin (19/10/2020).

Sekda mengatakan, hingga saat ini rajia soal masker masi mengunakan Peraturan Bupati (Perbub). “Dia perlu tau yang namanya sangsi aturannya itu diatur dengan Undang-undang, atau peraturan Provinsi juga Perda, nah yang digunakan itu Perbub, dan perbub itu tidak membenarkan sangsi,” koar Sekda.

Yang membuat orang nomor tiga di Morotai itu geram, Yanto mengelar rajia masker di dalam kantor Bupati bersama TNI.

“Dia tidak paham, suda begitu dia ajak TNI masuk rajia di kantor Bupati, dikantor Bupati itu rananya Satpol-PP bukan TNI,” kesalnya.*"(red/oje)

Tidak ada komentar