Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wow.. Pokja Staf Khusus Bupati Sebut; Benny Laos Aset Malut

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Keiklasan seorang Pemimpin itu bisa di lihat dari Niatnya Membangun Daerah, dia akan terus berupaya memfokuskan ...


MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Keiklasan seorang Pemimpin itu bisa di lihat dari Niatnya Membangun Daerah, dia akan terus berupaya memfokuskan waktunya demi kemajuan daerah sebab Pemimpin yang punya niat besar untuk membangun daerah ia pasti takut yang namanya menghianati niat serta mimpinya. Minggu, (05/09/2020).

"Pemimpin hebat selalu punya nawacita kadang Visi besar misinya kecil tapi pemimpin yang punya visi dan misi besar adalah pemimpin yang mampu meramu cita-cita serta keinginanya untuk daerah serta rakyatnya.dan hal itu tentu tak banyak dalam diri Pemimpin beliau aset maluku utara" Ucapnya jul.

Menurutnya tiga tahun suda Morotai ditengarai Bupati Benny-Laos, telah banyak fakta yang telah ia terohken di pulau Morotai, perubahan, Perbaikan, dan pembaruan mulai terlihat sana-sani, dari desa menuju kota, yang membuat dirinya hebat banyak kampung-kampung kumu selama ini, telah ia bereskan mulai dari kota terang, pengelolahan lingkungan, Pembangunan rumah kumu, listrik air bersih, tolkomsel sekolah puskesmas, jembatan infrastruktur lainya, belum lagi pelayanan reformasi birokrasi, pengelolaan keuangan berbasis rakyat, telah membuktikan Benny Laos bupati yang peduli terhadap rakyat dan daerah.

Tak hanya itu, Kebanggan kita atas niat Bupati Pulau Morotai benny Laos, terlihat atas kesibukan dirinya yang sering mendatangkan Warna baru, Ketegasanya di depat pemeritah pusat dan para mentri ke Morotai, Benny Laos sering meminta agar Pemerintah pusat harus Fokus Membangun morotai sebagai Gerbang pasifik yang paling terluar. Tekun dn ketegasanya itu dalam setia agenda rapat memperlihtakan bupati sangat serius membangun pulau morotai,

Itu bisa di buktikan setelah beberapa kali menyabet Penghargaan Dari Pemerintah Pusat.mulai dari Morotai sebagai kabupaten Inovasi, Sang Pemimpin kredibel pengelolaan DAK fisik terbaik, dan beberapa Awords lainya Pemberian itu tentu semata-mata bukan hanya pribadi bupati benny semata tetapi untuk semua Masyarakat Pulau Morotai yang turut berpartisipasi dalam membangun negri ini. Terangnya;

Lanjutnya untuk itu Mari kita dukung Pemerintahan ini lepaslah semua ego kita, sebagai Masyarakat yang peduli tentang masa depan negri ini, ingatlah Masih banyak tugas yang amat berat di masa depan sebab bukan tentang kita tapi anak-anak dan generasi kita yang perlu di pikirkan.

Kita suda cukup bangga atas apa yang di terberi hari ini. 10 kabupen kota di Maluku utara, Morotai menjadi satu-satunya kabupaten yang trandnya lagi buming, bahwa kita tak bisa nafikan potret Morotai hari ini menjadi idola semua daerah, untuk itu pemimpin tak membutuhkann apa-apa dari rakyat sebab tugasnya memberikan yang terbaik bagi warga dan daerah. Yang di butuhkan seorang Pemimpin adalah partisipasi dan dukungan moril dari masyarakat Pulau Morotai,  Tutup Jul**(red/km)

Tidak ada komentar