Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Utamakan Sektor Pendidikan dan Kesehatan, Usman-Bassam Layak Jadi Bupati Halsel

LABUHA. KoranMalut.Co.Id.- Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik dan Hasan Ali Basam Kasuba, menggelar...


LABUHA. KoranMalut.Co.Id.- Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik dan Hasan Ali Basam Kasuba, menggelar Doa dan Deklarasi bersama pendukung dan 8 partai pengusung yakni PKS, PKB, PSI, GOLKAR, PDI-P, PAN, DEMOKRAT dan BERKARYA. Kamis, (3/9/2020).

Doa dan Deklarasi bersama ini, digelar di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan dan dihadiri ribuan pendukung dari berbagai Desa yang ada di Halmahera Selatan 

Seluruh petinggi partai pengusung Usman-Bassam menyampaikan orasi dukungannya dihadapan ribuan pendukung yang hadir, dengan semangat dan keyakinan menang di Pilkada Halmahera Selatan Periode 2020-2025.

DIhadapan ribuan pendukung, Usman Sidik meminta Doa Restu kepada seluruh Masyarakat Halmahera Selatan bahwa dirinya bersama Basam Kasuba siap maju bertarung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020-2025.

"Kami berkomitmen teruskan pembangunan yang sudah di rintis pendahulu kami yaitu Dr Muhammad Kasuba". kata Usman.

Dia juga menyampaikan bahwa untuk membangun Halmahera Selatan harus mempunyai pemimpin yang berani berbuat perubahan untuk kepentingan masyarakat Halmahera Selatan yang lebih baik terutama di bidang pendidikan dan kesehatan. Cetusnya dengan nada bersemangat. 

Dikesempatan yang sama, Bassam Kasuba mengajak seluruh masyrakat Halmahera Selatan menangkan Usman- Bassam.

"Mari kita semua keluarga dan masyarakat di Desa-Desa memenangkan dan mengembalikan senyum Halmahera Selatan yang telah hilang dengan memenangkan usman basam". Ujarnya

Sementara itu, ketua tim pengarah pemenangan Usman-Bassam, Dr Muhammad Kasuba dalam penyampaiannya mengharapkan, pasangan Usman-Basam agar dapat mengembalikan senyum masyarakat Halmahera Selatan dengan cara menyapa masyarakat yang datang di kantor, di rumah, atau di jalan harus dengan senyum. Himbaunya.

Kegiatan ini, turut dimeriahkan oleh tarian daerah togal, cakalele, soya soya dan beberapa penyanyi lokal Maluku Utara.**(il-Red)

Tidak ada komentar