Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Usman-Basam Mendaftar ke KPU

LABUHA, KoranMalut.Co.Id -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan setelah melakukan penelitian berkas pasangan bakal calo...


LABUHA, KoranMalut.Co.Id -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan setelah melakukan penelitian berkas pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Usman Sidik dan Bassam Kasuba (Usman-Basam) dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kabupaten Halmahera Selatan., Jumat, (04/09/20).

Ketua KPU Kabupaten Halmahera Selatan Darmin Hi Hasim usai dilakukan penilitian berkas Bacalon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Usman-Bassam semua Syarat calon dan syarat pencalonan lengkap.

"Berdasarkan hasil penelitian berkas atau dalam melakukan verifikasi berkas pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Usman  Sidik  Bassam Kasuba baik syarat calon maupun syarat pencalonan dinyatakan lengkap" tuturnya.

Darmin Hi Hasim lantas mengingatkan kepada bacalon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Halmahera Selatan Usman-Bassam agar dalam pemeriksaan kesehatan pasangan calon dibawa serta hasil pemeriksaan hasil sw4ab covid 19  terkait dengan waktu yang telah di jadwalkan saya rasa ini normal karna sangat banyak berkas yang di periksa sehingga membutuhkan waktu yang lama teman teman di kpu sangat teliti untuk menjaga tidak terjadinya ke salahan dalam pemeriksaan. Himbaunya,**(red/il)

Tidak ada komentar