Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rencana Gelar Dialog Public Ketua Umum FPMB Ajak Pemuda dan Mahasiswa Hadiri

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Forum Pemuda Morotai Bangkit nantinya akan menggelar Kegiatan Dialog Public di beberapa kecamatan, hal ini di sa...


MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Forum Pemuda Morotai Bangkit nantinya akan menggelar Kegiatan Dialog Public di beberapa kecamatan, hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua umum FPMB Tjulkifli Samania.

Menurutnya Dialog Publik yang di lakukan oleh Forum Pemuda Morotai Bangkit merupakan bagian dari menyehatkan Polemik sebagai upaya penyadaran bagi masyarakat Morotai, apalagi saat ini banyak sekali anak muda yang terlibat dalam soal-soal kepentingan politik, karena itu dialog yang di lakukan FPMB dalam rangka memastkan agar tingkat kesadaran dan kewarasan masyarakat tetap terjaga. Ucap Tjul.

Dirinya menambahkan Saat misalnya hampir kita semua kehilangan presepsi yang kita sebut ideal, akhirnya argumen yang lahir banyak sekali polemik yang menjurus seolah tidak berdasarkan dengan Perilaku sebagai anak muda masa kini, kita seolah tenggelam dan hanyut hanya karna urusan salin amok dan menuding, padahal kita butuh ada taraf anak muda saat ini yang mampu melaraskan Rasionalitas dalam melihat dinamika yang ada. Sentiilnya.

Oleh karena itu harapannya semoga dengan adanya Dialog Publik yang nantinya di gelar oleh Forum Pemuda Morotai Bangkit, di beberapa kecamatan nantinya, dapat menaikan kadar kewarasan serta menambah pengetahuan baru agar masyarakat pulau morotai tidak terhipnotis dengan opini serta isue-isue yang dapat mengganggu kenikmatan masyarat pulau morotai di tenga lajunya perubahan daerah. Tutup Tjul.**(red).

Tidak ada komentar