Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Terbatas DPD II Golkar Kota Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah DPD II Partai Golkar Kota Ternate (DPD) Rapat  Evaluasi Terbatas DPD II Golkar Kota Ternat...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah DPD II Partai Golkar Kota Ternate (DPD) Rapat  Evaluasi Terbatas DPD II Golkar Kota Ternate Untuk Pemenangan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asgar Saleh (MHB-GAS)., Kamis, (17/09/2020).

Ketua DPD II Golkar kota Ternate Fuada Alhadi melakukan evaluasi masing-masing tim pemenag di masing-masing kecamatan dan keluarahan di delapan kecamatan yang ada di kota Ternate.

Masing - masing kordinator Kecamatan menyampaikan pandangan terkait dengan progres kegiatan DPD II Golkar kota Ternate yang ada di wilayahnya masing-masing.

Golkar, "Solid Bergerak Untuk Pemenangan Pilwako 2020 Bersama Kita Bisa".

Lanjut Ketua DPD II Golkar Kota Ternate, Fuad Alhadi selain dari akan dilakukan konsolidasi pemenangan MHB-GAS, Kami juga lakukan musyawarah di tingkat kecamatan di 8 kecamatan yang ada di kota Ternate., Ujar Fuad kepada KoranMalut.

Golkar suda memiliki simpul jelas di Kota Ternate sisa bagimana kami lakukan konsolidasi dan komunikasi di internal untuk menangkan MHB-GAS sebagai walikota dan wakil walikota Ternate.**(red/km).

Tidak ada komentar