Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Perdana Tim Koalisi Pemenangan MHB-GAS di Sekertariat Jln. Arnold Mononutu

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Rapat perdana Tim Koalisi paslon walikota dan wakil walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Sale...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Rapat perdana Tim Koalisi paslon walikota dan wakil walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) hari di Jalan Arnold Mononutu kelurahan Stadion Kota Ternate Tengah.

Rapat perdana tim koalisi MHB-GAS, yang dipimpin oleh calon wakil walikota Mohammad Asghar Saleh dan pimpinan partai koalisi partai politik Fuad Alhadi, sekertaris Tim Alzufri Yunus dan bendahara tim Koalisi Haji Gani. Segala bentuk kesiapan hari kita sama-sama menyaksikan pada kesiapan posko koalisi sore hari ini untuk seluruh kawan-kawan tim koalisi yang hadir dalam rapat hari ini., jumat, (18/09/20).


Calon Wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh, Dalam sambutanya "meminta kepada para anggota DPRD dan ketua-ketua partai politik untuk membahas hal-hal yang paling prinsip terkait dengan tim pemenangan MHB-GAS,".

Setelah itu Pembacaan SK nama-nama dalam tim langsung oleh wakil walikota Ternate Asgar Saleh sekaligus silaturahmi dengan seluruh tim koalisi pemenangan MHB-GAS. sebagi walikota dan wakil walikota Ternate periode 2020-2025.


Ketua Tim pemenang MHB-GAS Fuad Alhadi Mengajak kepada seluruh tim pemenag yang ada di SK koalisi agar lebih Gas Konsolidasi pemenangan Mhb-Gas

" Kita harus solid dan bekerja keras untuk menangkan Paslon MHB-GAS, Golkar Gerindra dan Hanura serta berbagung juga partai Gelora ini harus menjadi pilar utama dalam konsolidasi pemenangan kandidat kita.,kata Fuad kepada koranMalut.co.id.


Wakili walikota juga menyampaikan terkait dengan undangan rapat pleno pada tanggal 23-24 di hotel Grand Shaid amarah kota Ternate, Asgar mengajak kepada tim yang rekomedasi untuk hadiri nanti.

" Saya berharap agar teman-teman koalisi hadir dalam pleno KPU pada tanggal 24 September 2020."

 Selain itu tambahan anggota tim pemenagan MHB-GAS, makmur gamgulu, kita harus lebih intens dan sinergi anatara tim koalisi dan tim relawan di MHB-GAS., Ucap anggota DPRD kota Ternate.**(red/km).

Tidak ada komentar