Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Ternate Laksanakan Syukuran HUT Polwan ke 72

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Bertempat di lapangan apel Polres Ternate telah dilaksanakan rangkaian kegiatan syukuran hari jadi Polwan ke-72...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Bertempat di lapangan apel Polres Ternate telah dilaksanakan rangkaian kegiatan syukuran hari jadi Polwan ke-72, Kamis (03/09/2020).

Kegiatan Syukuran HUT Polwan ke 72 Polres Ternate dihadiri oleh Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K, Wakapolres Ternate Pejabat Utama Polres Ternate, perwakilan bintara dan Polwan Polres Ternate. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K, selaku pembina Polwan.

Potongan tumpeng diberikan kepada perwakilan polwan tertua dan termuda di Polres Ternate.

Dalam kesempatan iniKapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K, menyampaikan Selamat hari jadi Polwan yang ke - 72 tahun semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Ternate Siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

“Saya harapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K.**(red/Supri)

Tidak ada komentar