Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PKPI Malut Bergabung Ke Usman-Basam

HALSEL. KoranMalut.Co.Id - PKPI  bikin kejutan di Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan dengan bergabung bersama partai koalisiUsman-Bassam., ...


HALSEL. KoranMalut.Co.Id - PKPI bikin kejutan di Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan dengan bergabung bersama partai koalisiUsman-Bassam., Juumat, (04/09/2020).

Ketua PKPI Malut pun saat ini tengah bersama pasangan Usman-Bassam di Kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dam wakil bupati Halsel 2020.

Ketua PKPI Malut, Masrul hi ibrahim ST,  sejumlah awak media di depan Kantor KPU Halsel mengatakan, PKPI sebagai partai politik harus ikut berdemokrasi.

“Kami pastikan Bahrain tidak bisa maju, keputusan ini setelah berkordinasi dengan pimpinan pusat partai, PKPI sebagai partai politik harus ikut berdemokrasi, dengan mendukung salah satu kandidat, oleh karena itu kami bergabung ke Usman-Bassam,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Provinsi PKPI Malut berkeputusan mencopot Bahrain Kasuba dari jabatannya sebagai Ketua PKPI Halsel.

Pencopotan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan bernomor: 002.E/SKEP/DPP-PKPI-IND/MALUT/IX/2020, tertanggal 03 September 2020. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua, Masrul Hi Ibrahim, ST dan Sekretaris, Renol S Banjar., Tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar