Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Penyerahan B1-KWK ke DPD II Golkar Kota, MHB-Gas Tunjuk Fuad Alhadi Ketua Tim Koalisi Partai

TERNATE. KoranaMalut.Co.Id - Pasanag Calon Walikota Kota Ternate dan wakil walikota Ternate Mohammad Hasan Bai (MHB) Dan Muhammad Asgar Sal...


TERNATE. KoranaMalut.Co.Id - Pasanag Calon Walikota Kota Ternate dan wakil walikota Ternate Mohammad Hasan Bai (MHB) Dan Muhammad Asgar Saleh (GAS) Menerima Kedatangan pengurus DPD Golkar Kota Ternate , Selasa, (01/09/2020).

Setelah menerima pengurus DPD Golkar Kota Ternate, Calon Walikota Kota Ternate menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Golkar dan pengurus DPD Golkar Kota Ternate yang cukup berperan dalam mengusung sebagai calon walikota Ternate, dan sampai dirinya mendapatkan rekomendasi B1-KWK.

Terlepas dari itu, Muhammad Hasan Bai  bersama pengurus DPD Golkar Kota Ternate, Dirinya menyarankan terkait dengan Tim koalisi partai kota Ternate kepada ketua Golkar dan pengurus DPD Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi dan jajarannya pengurusnya

Ketua DPD Golkar Kota Ternate, Fuad Alhadi disela-sela pertemuan Menegaskan kepada seluruh kader Golkar dan simpatisan partai Golkar Kota Ternate siap mengantarkan Pasang MHB-GAS sebagai walikota dan wakil walikota Ternate periode 2020-2025., Tutur Fuad.

Selain Itu MHB juga menyarankan kepada Ketua DPD Golkar Kota Ternate agar Alangkah baik nya menjadi Ketua Tim pemenang Muhammad Hasan Bai (MHB) Dan Muhammad Asgar Saleh (GAS)

Hasan Bai, juga menyampaikan kepada seluruh partai Golkar agar bersatu dan memenangkan pasangan MHB-GAS sebagai walikota Ternate periode 2020-2025.,Ujar MHB kepada media KoranMalut.co.id.

Lanjut Dia, Masalah yang lalu biarkanlah berlalu, Mari kita satukan kekuatan untuk memenangkan pertarungan ini sebagai simbol  partai Golkar, olehnya itu Partai Golkar harus menang di kota Ternate., paparnya.**(red/km)

Tidak ada komentar