Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB-GAS Jangkau Seluruh Kelurahan di Kota Ternate Utara

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Calon walikota dan walikota ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas), Hari ini Senin (28/0...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Calon walikota dan walikota ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas), Hari ini Senin (28/09/20) Blusuka di Kota ternate Utara menjangkau semua titik kelurahan.

Sekertaris DPD II Golkar Kota Ternate Muhammad Saiful kepada koranMalut.co.id, Mengatakan bahwa agenda MHB hari ini mulai pagi tadi Kunjungan posko relawan MHB-GAS di dufa-dufa, selanjutnya torang menuju di pasar dufa-dufa, setelah dari dufa-dufa, menuju tuggu tulang ikan sekaligus pelantikan Relawan Mhb-Gas Futuru di tuggu tulang ikan, setelah dari dufa-dufa menuju akehuda RT 7 di kelurahan akehuda, setelah sholat duhur lanjut di kelurahan tabam setelah itu menuju Sangaji Ake Gaale RT 10. Lanjutnya malam lagi., Ungkapnya.


Setelah dari bebagai titik di kelurahan di utara kota repon masyarakat terhadap pasangan nomor urut 3 cukup tinggi, Karena visi misi mhb-gas di anggap sangat vital untuk masyarakat yang ada di utara kota, Mhb Berjanji akan memenuhi segala kebutuhan warga yang ada di kota ternate utara, Tutup ipul.

Harapan masyarakat terhadap calon walikota ternate Muhammad Hasan Bay periode 2020-2025, nanti membenahi segal bentuk sektor Pendidikan, kesehatan dan Ekonomi infrastruktur yang ada di kota ternate, menurut Ipul, Bag masyarakat Semoga mhb-gas bisa meperbaiki sektor pendidikan kesehatan Dan Ekonomi sebagai mana yang tertuang dalam visi misi mhb-gas, Bersama lebih baik, Bersama Torang Bisa. Tutup saiful. (red/hhk)

Tidak ada komentar