Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Konsultasi Dengan KPU, LO Abdu-Azis Nyatakan Siap Mendaftar

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Setelah finish memboyong dua rekomendasi partai politik (Parpol) yakni Partai PDIP dan Garuda. Hari ini Rabu, (2...


HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Setelah finish memboyong dua rekomendasi partai politik (Parpol) yakni Partai PDIP dan Garuda. Hari ini Rabu, (2/9/20) Liaison Officer (Lo) Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Abdu Nasar - Azis Ajarat, berkonsultasi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Terkait Administrasi Pendaftaran.

Setelah berkonsultasi dengan pihak KPU terkait dengan administrasi pendaftaran bakal calon kepala daerah maka Di Pastikan pasangan calon Abdu-Azis Siap Mendaftarkan Diri Ke KPU.

“ Dapat kami pastikan bahwa administrasi bakal pasangan calon abdu -asis telah siap untuk mendaftakan diri ke KPU “ Kata Ahmad Abd Kadir Liaison Officer (LO) Dari Pasangan Bakal Calon Abdu-Azis.

Ahmad Bilang, Segala bentuk kesiapan yang berkaitan dengan administrasi Bakal Calon  sudah disiapkan dan akan menuju ke KPU pada hari ke dua pembukaan Pendaftaran tepatnya tanggal (5/9/20).

“ Insha allah bakal calon Abdu-asis akan mendaftar di  KPUD halmahera timur tepat pada hari kedua pembukaan pendaftaran  yakni hari sabtu tanggal 5 september 2020 .” pungkasnya.**(red/Ian)

Tidak ada komentar