Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Komunitas Anak Muda Halmahera Barat Solid Dukung Zaman-Pay

HALBAR. KoranMalut.Co.Id - Setelah mendapat dukungan dari Partai GOLKAR dan PKS sebagai syarat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halma...


HALBAR. KoranMalut.Co.Id - Setelah mendapat dukungan dari Partai GOLKAR dan PKS sebagai syarat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Pasangan Ahmad Zakir Mando dan Pdt Alpinus Pay atau yang lebih dikenal dengan sebutan pasangan ZAMAN-PAY, tak hentinya dibanjiri dukungan. Kali ini dukungan datang dari anak anak muda Halmahera Barat yang ada dikota Ternate yang tergabung dalam KOBRA (Komunitas Anak Muda Halmahera Barat.)

Koordinator KOBRA Said Jali saat ditemui mengatakan dari semua kandidat calon Bupati Halmhera Barat kami menilai pasangan Ahmad Zakir Mando dan Pdt Alpinus Pay lebih pantas memimpin Halmahera barat lima tahun mendatang. hal tersebut dikarenakan keduanya lebih memiliki visi maupun misi yang jelas, dimana keduanya lebih mampu membaca dinamika pembangunan Halbar untuk lima tahun mendatang. untuk itu kelompok anak muda ini bertekad untuk memenangkan pasangan Ahmad Zakir Mando dan Pdt Alpinus Pay atau yang dikenal dengan ZAMAN-PAY pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat ada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Torang akan pulang untuk pastikan kemenangan Pasangan ZAMAN-PAY, akan torang kerahkan seluruh keluarga, kerabat, maupun masyarakat untuk memilih pasangan ini. Sudah saatnya Halbar mencapai titik perubahan, torang tara mau lagi pilih orang yang lari kase tinggal pa torang saat torang dilanda pandemi covid, torang juga tara mau pilih orang yang Pambafoya tapi mangaku jujur tambah anak muda hitam manis tersebut. Kata Said.

Komunitas anak muda ini mengaku juga akan menggalang dana untuk melakukan konsolidasi tanpa harus meminta dari kandidat. Bahkan setiap anak muda ini menurutnya kini telah memiliki sedkit anggaran konsolidasi hasil dari patungan masing-masing dari mereka. Ini perjuangan kami anak muda Halbar, ini sudah bukan soal ZAMAN-PAY lagi, tapi ini sudah soal masa depan Halbar tambah Jhon Tanimbal salah satu anak muda yang menjadi bagian dari komunitas tersebut. Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar