Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kampanye Perdana Paslon Nomor 3 Mhb-Gas di Kalumata Kota Ternate Selatan

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kampanye perdana calon walikota dan wakil walikota ternate nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar S...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kampanye perdana calon walikota dan wakil walikota ternate nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di kelurahan Kalumata RT. 1 kota Ternate selatan, menyampaikan visi dan visi misi paslon untuk pembagunan kota ternate, (27/09/20).

Kampanye perdan yang di pandu oleh ketua tim relawan, DR Saiful Ahmad menyampaikan  terkait dengan aturan main kampanye yang akan di sampaikan oleh jurkam dari masing-masing partai politik yang masuk dalam koalisi bersama Mhb-Gas pasangan nomor 3, untuk kota Ternate lebih baik.

Pertam-tama disampikan oleh ketua tim pemenang kota Ternate selatan Makmur Gamgulu dan juga Anggota DPRD kota Ternate fraksi Golkar., "Makmur dalam penyampaian orasi politiknya, Bahwa Mhb-Gass pasangan yang pas untuk pemimpin kota Ternate, menjadi walikota dan wakil walikota ternate, Mhb-Gas juga pasangan yang memiliki survei tertinggi dari seluruh Paslon yang ada, olehnya itu saya mengajak kepada seluruh warga Kalumata RT O1 untuk menangkan mhb-Gas sebagai walikota Ternate  periode 2020-2025., tutur Makmur.

Ketua Tim Mhb-Gas Partai Hanura Haji Abdul Gani Mengajak masyarakat kelurahan Kalumata pada tanggal 9 Jang lupa pilih nomor 3 solusi walikota Ternate kita., Mhb-Gas mempunyai misi besar untuk kota Ternate salah satunya program infrastruktur jembatan tomadore yang menjadi program unggulan yang akan di bangun oleh bapak Muhammad Hasan bay.

Ketua Gelora kota Ternate Ibnu Laitupa. Menyampaikan orasi yang sama halnya dengan tim jurkam yang lain terkait dengan visi dan misi pasangan calon walikota dan wakil walikota mhb-Gas untuk kota Ternate ke depan Jangan lupa tanggal 9 coblos nomor 3., Akhirinya.

Yang mewakili Ketua Gerindra kota Ternate haji Badaruddin Fabanyo, Anggota DPRD kota Ternate, "Dalam orasinyan jangan lupa pada tanggal 9 Desember jangan lupa pilih Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), sebagai walikota dan wakil walikota Ternate.

Kemudian Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (Mhb) Dalam orasinya, Hari ini saya hadir di sini menyampaikan misi saya bersama bapak asghar saleh untuk mengajak masyarakat kota Ternate umumnya dan khusunya masyarakat kelurahan Kalumata RT 1.

Mewujudkan masyarakat yang Moderen saya akan membangun infrastruktur yang ada di kota Ternate.

Hasan Bai akan membuat kawasan ekonomi baru di kota Ternate

Pertama harapan infrastruktur pendidikan menjadi Dasar untuk generasi muda akan datang., Kedepan di lingkungan RT satu in kalau masyarakat yang tidak sekolah maka lurah akan saya ganti, kata Mhb dalam orasinya.

MHB juga akan membangun sarana dan prasarana kesehatan "Rumah sakit kota ternate harus di Bagun karena yang ada saat ini adalah aset provinsi.

Membangun infrastruktur kota Ternate harus di Bagun agar masyarakat bisa memiliki tempat yang layak penjualan untuk ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di kota Ternate.

"Jangan kita saling menyindir antara satu dngan yang lain tapi marilah kita bersaing secara ide dan gagasan untuk kota Ternate"., Singkatnya.**(red/km).

Tidak ada komentar