Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Bersama MHB-GAS Insa Allah Ternate Lebih Baik

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Ternate, Mengajak para pengurus dan simpatisan partai Golkar Agar menan...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Ternate, Mengajak para pengurus dan simpatisan partai Golkar Agar menangkan MHB-GAS sebagai walikota Ternate periode 2020-2025 nanti, Fuad Alhadi Ketua DPD Golkar Kota Ternate dan juga Ketua Tim Pemenang partai koalisi, pasangan calon walikota MHB-GAS, Tegaskan Siap bersama-sama partai Gerindra dan Hanura menangkan MHB-GAS.

Golkar menilai kedua figur ini (MHB-GAS) layak untuk memimpin kota Ternate yang berkemajuan, Untuk itu Golkar solid bergerak memenangkan MHB-GAS, sosok pengusaha dan politis sekaligus pemerhati sosial kemasyarakatan, keduanya memiliki bigraun yang berbeda namun kedua tokoh politik ini memiliki sejuta pengalaman dan prestasi yang ditorehkan semenjak berkiprah dalam karir nya masing-masing. riwayat dalam sejarah politik Pilwako Ternate, Asagar Saleh (Ga) turut atas kemenangan Alm.H.Syamsir Andili selama memimpin walikota Ternate dan Muhammad Hasa Bai juga berkontribusi besar atas kemenangan Burhan Abdurahman selama dua periode. artinya kedua tokoh ini memiliki prestasi cemerlang di masa bapak samsir andili dan Burhan Abdurahman.

Sama-sama menginginkan Masyarakat harus lebih maju dan sejaterah Menuju masyarakat modern dan berbudaya (Adat se atoran).

Mendorong kota moderen yang berbasis adat seatorang yang berbudaya, Kedua figur ini mewakili masing-masing memiliki talenta yang berbeda namun memiliki kesamaan dalam kepedulian masyarakat, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ekonomi pendidikan dan kesehatan.

Asgar saleh dia juga memiliki sejuta pengalaman di bidang Sosial dikenal sebagai konsultan pendampingan masyarakat selama berkarir di kota Ternate.

Dengan semangat itulah Golkar secara kolektif siapp memengkan MHB-GAS sebagai walikota dan wakil walikota Ternate, bersama teman-teman partai Gerindra dan Partai Hanura.

"Saya mengajak kepada seluruh kader partai Golkar Kota Ternate dan kawan-kawan partai koalisi untuk bersama-sama menangkan MHB-GAS untuk Kota Ternate lebih Baik", kata Fuad.

Dalam pertemuan perdana, pertama membahas kesepiapan konsolidasi perdana di tingkat pincam dlm rangka menghadapi pilwako kota ternate sekaligus silturahmi dengan beliau agar lebih dekat lagi dengan pengurus di DPD II kota Ternate untuk pemenagan Muhammad Hasan Bai dan Muhammad Agar Saleh (MHB-GAS) di kota Ternate.

Fuad Alhadi, Memberikan Apresiasi  kepada bapak muhammad hasan bai Atas kepercayaan beliau kepada Golkar sebagai ketua Tim pemenangan, tentunya tugas berat Golkar sebagai garda terdepan partai Golkar dalam koalisi partai Yakni Golkar, Gerindra dan Hanura untuk memenagkan MHB-GAS sebagi walikota dan wakil Walikota Ternate periode 2020-2025.

Lanjut Ketua Tim Fuad Alhadi, " Kami sangat yakin bahwa kepercayaan ini yang diberikan kepda partai Golkar kami sangat yakin  karena kami sangat teruji dalam momentum pilkada di kota ternate, oleh karena itu kami siap dan yakin untuk memenagkan pasangan MHB-GAS, sebagi walikota ternate.

Kebersamaan kami dengan partai koalisi ini kami menyiapkan struktur kemenangan itu sampai bawa, paling tidak di tingkat RT/RW  dan kesiapan-kesiapan  kemenangan bersama partai lain untuk melakukan konsolidasi samapi pada tingkat paling bawa paling tidak kami Sama-sama untuk memenangkan pertarungan di pilwako kota ternate nanti, Cetus Fuad.

Ungkap Fuad Alhadi, "Yang jelas Golkar ini memiliki pengalaman yang kuat dan teruji olehnya itu tidak ada alasan lain untuk memenangkan pertarungan ini, Golkar solid memenangkan (MHB-GAS) for walikota Ternate itu harga mati"., tegas Fuad Alhadi.**(red/km)

Tidak ada komentar