Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alumni Stikmah Tobelo Berangkat Kerja di Hongkong

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Senyum tipis diwajah Ketua Yayasan Sekolah tinggi ilmu kesehatan Makariwo Halmahera (Stikmah) Tobelo dr Arend. L ...


TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Senyum tipis diwajah Ketua Yayasan Sekolah tinggi ilmu kesehatan Makariwo Halmahera (Stikmah) Tobelo dr Arend. L Mapanawang. Senyuman itu, lantaran keberhasilan salah satu alumni prodi Keperawatan Stikmah Tobelo Nathalia Marumbo diterima kerja di luar negri yakni Kota Hongkong Cina. Bahkan Nathalia saat ini sedang perjalanan ke Hongkong.      

Hal tersebut merupakan prestasi gemilang dari Nathalia untuk bisa bekerja di luar negri, tepatnya Rumah Sakit Jompo di Kota Hongkong Cina. Selain itu, juga ada beberapa alumni Stikmah sebelumnya telah bekerja di luar negri di Negara Jepang. Tak asing lagi jika Stikmah kerap menjadi perhatian dunia internasional. Hal itu atas kejeniusan dan kerja keras dr. Arend L Mapanawang bersama timnya.      

dr. Arend L Mapanawang mengatakan, sangat mengapresiasi kepada RS Jompo Hongkong yang telah menerima kerja salah satu alumni Stikmah jurusan keperawatan. Saat ini Nathalia sudah dalam perjalanan ke Hongkong untuk bekerja di RS Jompo Hongkong. Semoga prestasi gemilang Nathalia ini, dapat termotivasi bagi alumni lainnya untuk bisa menyusul,"alumni Stikmah Tobelo prodi keperawatan, Nathalia Marumbo Skep, yang dalam perjalanan ke Hongkong sebagai perawat di RS Jompo semoga teman teman lain termotivasi sehingga bisa menyusul" Ujarnya. Rabu (09/09)       

Lanjut Arend juga menitipkan pesan kepada Nathalia, ia mengatakan, para Alumni yang telah bekerja di luar negri seperti Jepang dan Hongkong, agar terus bekerja dengan kejujuran, disiplin tinggi dan kuat berdoa, serta tetap menjaga nama almamater dengan baik,"bekerja lah dengan kejujuran, disiplin tinggi, dan Kuat berdoa, serta jaga nama almamater selalu, dua tahun lalu satu alumni juga sdah ke Jepang yakni Eko Suryanto , bernadus Beteng, Diter Wenda Eko Suryanto dan kawan kawan bisa menyusul," akhirinya (red/jm)

Tidak ada komentar