Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polsek Tobelo Instens Gelar Baksos dan Berikan Edukasi Penggunaan Masker

TOBELO . KoranMalut.Co.Id - Polsek Tobelo, Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) intens melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) pem...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Polsek Tobelo, Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) intens melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) pembagian beras dan masker kain, sekaligus edukasi dan himbauan menggunakan masker pada Kamis (19/08/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan ini melibatkan seluruh personil Polsek Tobelo sebagai bagian dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke - 75 tahun, sekaligus melakukan pembagian bantuan beras dan pembagian masker kain secara gratis dan sekaligus edukasi maupun himbauan kepada masyarakat personil TNI/ Babinsa dan tokoh masyarakat didesa yang menjadi sasaran pembagian bantuan. Ujar Kapolsek Tobelo Iptu Andi Idrus. 

Lanjut Andi,Sebelum dilaksanakan pembagian bantuan beras dan Masker, diawali dengan edukasi maupun himbauan bhw dimasa New Normal ini tetap menggunakan masker saat beraktifitas.

Dalam kegiatan ini, sejumlah desa yang menjadi sasaran kegiatan Polsek Tobelo diantaranya Desa Wari sebanyak 20 KK, Desa Luari sebanyak 30 KK, Desa Gorua Tengah sebanyak 10 KK dan Desa Gorua Selatan sebanyak 10 KK.

Sementara itu, Pemdes dan masyarakat mengapresiasi atas kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan 5 kg beras setiap kk di tengah pendemi covid-19, Tutupnya.**(red/gf).

Tidak ada komentar