Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pererat Kerjasama, Kasat Serse Silaturahmi Dengan PWI Halut

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka mempererat kerjasama  antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan Reserse Kriminal Polres Halm...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka mempererat kerjasama  antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan Reserse Kriminal Polres Halmahera Utara (Halut),Kamis (06/08/2020) menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Kasat Reskrim yang baru  Iptu Anggito Erry Kurniawan, Setelah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Halmahera Utara.

Dalam kegiatan Silaturahmi dengan Perstuan Wartawan Indonesia (PWI) Halmahera Utara Kasat Serse di dampingi Kabag Humas Mansur Basing , KBO Triyanda dan Kanit Reinhard Luma.

Kasat Anggito, mengatakan bahwa silaturahmi yang dibangun ini adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Satreskrim dengan awak media yang melakukan peliputan di wilayah hukum Halmahera Utara.

Saya berharap agar kemitraan yang telah di bangun selama ini, antara media dan Polres Halut Khusunya Satreskrim, dapat berjalan dengan baik terutama dalam hal kerja-kerja jurnalis, kami akan selalu membuka diri dengan teman-teman wartawan" Ungkap Anggito.

Sementara itu Ketua PWI Halut, Rahman Baba, memberikan apresiasi positif terhadap Kasat Reskrim Anggito, yang sudah membangun silaturahmi dengan PWI. 

Lanjut Rahman, Kepengurusan dan keanggotaan PWI semuanya berasal dari berbagai media yang meliput di Halut. Kami berharap silaturahmi dan sinergitas yang telah di bangun ini, dapat berjalan dengan baik. Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar