Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Empat Nama Ikut Bertarung di Muswil Berkarya Malut

TERNATE. KoranMalut.Co.id - Beritamalut.co - Musyawarah Wilayah Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Maluku Utara dengan tema " So...

TERNATE. KoranMalut.Co.id - Beritamalut.co - Musyawarah Wilayah Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Maluku Utara dengan tema " Solusi Untuk Revitalisasi Organisasi Partai Beringin Karya (Berkarya)" di Resto Floridas Kelurahan Ngade. Kamis, (20/8/2020) 

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 14:00 WIT. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Bapilu DPP Partai Berkarya  Muhamad Ali Hanafi sekaligus PLT ketua DPW Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Maluku Utara (Malut) dan juga sebagai Pimpinan Sidang dan Ketua-Ketua DPD Provinsi Maluku Utara.

Ketua Panitia Musyawarah Wilayah Partai Beringin Karya (Berkarya) Said Muhidin biasa di sapa Abang Yel, mengatakan ada Empat nama yang ikut mencalonkan diri untuk bertarung menjadi ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara (Malut). Kata ketua Panitia.

Lanjut Abang Yel, Ke Empat nama itu yakni Bahrun Husen, Taksin Salim, Pak Folter, dan Nurhayati.

Iapun mengharapkan semoga dalam jalannya Musyawarah Wilayah Partai Beringin Karya (Berkarya) ini dapat berjalan dengan lancar dan baik serta tertib. Pintanya (red/km))

Tidak ada komentar