Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Danrem 152/Babullah Kuker Ke Pulau Morotai

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan bersama rombongan perwira di jajaran Korem melaksanakan k...

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan bersama rombongan perwira di jajaran Korem melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Kedatangan Danrem disambut oleh Wakil Bupati Pulau Morotai, Asrun Padoma, bersama Sekda M Kharie dan Forkopimda di Pelabuhan Rakyat Taman Kota Daruba. Selasa (11/8/2020) sore jelang malam.

Nampak rombongan Danrem 152/Babullah adalah Kasiintel Kasrem 152/Bbl Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Kasilog Kasrem 152/Bbl Letkol Arm Yusuf Setiaji,M.Si (Han), Kasiter Kasrem 152/Bbl Letkol Arh Henri Yudi Setiawan,S.I.Pem, Pasilidpam Sintelrem 152/Bbl Kapten Inf Rachmat Shaleh,S.H.

Dan Danrem bersama rombongan didampingi Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Pasi Inteldim 1508/Tobelo, Dan Unit Inteldim 1508/Tobelo.

Selain itu rombongan petinggi TNI Maluku Utara ini disambut dengan prosesi adat Kokaha alias cuci kaki bagi tamu terhormat yang datang ke Pulau Morotai.

Kunjungan kerja Danrem 152/Babullah di wilayah Morotai guna meninjau situasi wilayah, melaksanakan silaturahim degan Forkopimda Pulau Morotai dan rencananya Danrem 152/Babullah akan meninjau pembangunan Kodim Morotai pada Rabu besok.

Selain itu orang nomor satu di Korem Maluku Utara ini berencana mengunjungi SKPT di Desa Daeo Majiko dan setelahnya kembali ke Ternate.,Tutupnya.**(oje)

Tidak ada komentar