Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halut Pimpin Upacara HUT Pramuka ke 59 Tahun

TOBELO. KoranMalut.Co.Id -  Upacara HUT Pramuka ke - 59 tahun yang dilaksanakan Kwarcab Halmahera Utara yang berlangsung di lapangan depan k...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Upacara HUT Pramuka ke - 59 tahun yang dilaksanakan Kwarcab Halmahera Utara yang berlangsung di lapangan depan kantor Bupati, berlangsung hikmad. 

HUT Gerakan Pramuka merupakan agenda rutin tahunan yang selalu digelar oleh Kwarcab Halmahera Utara.

Pada perayaan HUT yang ke-59 tahun kali ini dilaksanakan di halaman upacara kantor Bupati dan bertindak sebagai inspektur upacara yakni Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, yang juga selaku Ketua Mabicab.

Dalam rangkaian upacara HUT kali ini, Bupati juga menyerahkan total bonus hadiah Rp 10.000.000 dalam lomba video atraksi PBB/LKBB bagi tingkat penggalang dan penegak yang berhasil diraih oleh gugus depan yang berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Dimana untuk tingkat penggalang juara 1 diraih oleh SMP INFORRI Malifut dan tingkat penegak juara 1 diraih oleh MAN 2 Halut.

Ketua Panitia HUT, Ahsun inayati, menyebutkan bahwa dalam suasana HUT tahun ini pelaksanaan lomba ditampilkan berbeda, dimana biasanya lomba atraksi PBB ataupun LKBB langsung di lapangan dan langsung dinilai oleh jur. Namun saat ini juri hanya melakukan penilaian sesuai kiriman video dari para peserta gudep.**(red/gf)

Tidak ada komentar