Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aliong Mus Terpilih Musda II Golkar Taliabu, Sekaligus Konsolidasi Pemenangan

TALIABU. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Daerah (Musda) ke II DPD Golkar Pulau Taliabu, Yang di hadiri pengurus DPD Golkar Malut Amanah Upara ...

TALIABU. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Daerah (Musda) ke II DPD Golkar Pulau Taliabu, Yang di hadiri pengurus DPD Golkar Malut Amanah Upara bersama rombongan DPD Provinsi ke Taliabu. Musda Dengan Tema : "Solid Terkonsolidasi Kita Raih Kemenangan" Digelar di Aula Pemda Pulau Taliabu.,Minggu, (22/08/20).

Amanah Upara, Dalam sambutannya mengajak agar seluruh kader partai solid membesarkan partai Golkar di Taliabu dan memenangkan pasangan Aliong Mus-Ramli (AMR) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini karena sesuai dengan arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto agar seluruh kader partai harus bekerja keras utk memenangkan kader partai yg telah diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Golkar, Ujar Amanah.

Lanjut, Amanah Dalam Sambutannya Mengatakan, "Kemenangan Pilkada 2020 Insya Allah akan mengantar partai Golkar untuk memenangkan Pemilu (Pileg, Pilkada dan Pilpres) 2024. Apalagi hasil Munas X DPP Partai Golkar 2019 dan Musda DPD Partai Golkar Malut V tahun 2020. Memutuskan Agar mengusung Ketua umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden R.I 2024 dan hasil Musda DPD Partai Golkar V Provinsi Maluku Utara mengusung Ketua DPD Partai Golkar Ibu Alien Mus sebagai calon Gubernur Maluku Utara", Jelas Dia.

Dengan demikian butuh kosolidan, kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh kader partai untuk memenangkan seluruh calon kepala daerah yg diusung oleh partai Golkar di 8 Kab/Kota di Malut. Bagi kader yang tidak mendukung calon yang di usung oleh Partai Golkar konsekuensi akan diberikan sanksi oleh partai", Cetusnya.

Mewakili Wakil Ketua OK partai Golkar Amanah Upara memberikan sambutan dan membuka musda secara resmi. Sekaligus menjadi Pimpinan sidang Musda 2 Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu, Tutupnya.**(red/km)


Tidak ada komentar