Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tauhid Soleman Dapatkan Rekomendasi NasDem Calon Walikota Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kota Ternate Provinsi Maluku Utara telah resmi men...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kota Ternate Provinsi Maluku Utara telah resmi mengusung Tauhid Soleman dan Nursia Abdul Haris sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate 2020-2025. jumat, (27/03)

Surat bernomor 113-SI/KP/DPP Nasdem/111/2020 perihal Surat rekomendasi Jakarta 17 Maret 2020. Yang di tandatangani oleh DPP Ketua Kordinator Pemenang Pemilu Prananda Surya Paloh, dan wakil Ketua Ahmad H.M Ali di kantor DPP Nasdem pada Selasa 17/3/2020 di Jakarta.

Tauhid Soleman saat di hubungi oleh wartawan Haliyora com melalui via telpon membenarkan, bahwa surat Rekomendasi tersebut benar-benar ada dan di berikan pada Kamis 26/3/2020 pukul 3:00 wib. di kantor DPP Nasdem di Jakarta.

Yang temani saya dari dewan Pimpinan Wilayah DPW Provinsi Malut untuk bertemu dengan DPP dan mengambil rekomendasi tersebut adalah Sekretaris wilayah Nasdem Malut. yang jelas rekomendasi tersebut itu betul-betul ada.

Lanjut Tauhid, yang jelas rekomendasi tersebut bukan hanya dari partai Nasdem, tetapi dari partai Gerindra dan PPP nantinya juga akan menyusul, karena sementara ini masih lokdow maka kita juga menunggu tutup Tauhid.

Sekretaris DPW partai Nasdem Helmi Umar Muksin, saat di hubungi lewat via telpon juga membenarkan hal tersebut, yang jelas Rekomendasi tersebut sudah ada, dan Rekomendasi tersebut sudah di berikan kepada Tauhid Soleman Kamis 26/3/2020 pukul 3:000 wit. di sekretariat DPP partai Nasdem.

Dan Saya bersama ketua Bapilu DPW partai Nasdem Provinsi Malut menemani beliau untuk mengambil Rekomendasi tersebut, dan Rekomendasi tersebut di berikan oleh Sekretaris DPP tes pilkada Willi Aditia tutup Helmi. **(red/km)