Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Refleksikan Kembali Sejarah Polda Gelar Upacara Harla Pancasila

TERNATE. KoranMalut.Co.Id. - Dalam rangka memperingati Hari bersejarah bangsa indonesia jatu pada 1 Juni 2019 yang dikenal dengan hari La...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id. - Dalam rangka memperingati Hari bersejarah bangsa indonesia jatu pada 1 Juni 2019 yang dikenal dengan hari Lahir Pancasila, jajaran Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara , Sabtu (01/06/2019) melaksanakan upacara bendera di lapangan apel, Mapolda Maluku Utara.

Dalam.rilis yang diterima.media ini, menyebutkan, upacara Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2019, yang diselenggarakan oleh jajaran Polda , dipimpin langsung oleh Wakapolda,Kombes Pol. Lukas Albar Abriari, S. IK, M. HAKBP

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di lingkungan Polda Maluku Utara itu, di ikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari barisan Bintara, Pama dan Pamen serta seluruh personel Polda Malut.

Wakapolda,Kombes Pol. LUKAS ALBAR ABRIARI,  S. IK, M. HAKBP saat membacakan amanat Kepala BPIP RI, menyatakan, Pancasila merupakan pemersatu bangsa.

"Memperingati atau merayakan Hari Lahir Pancasila untuk mengenang dan merefleksikan momentum sejarah persatuan para pendiri bangsa dan untuk membangun Kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik," kata Wakapolda mengutip sambutan tertulis Kepala BPIP-RI.

Mengakhiri sambutannya, Wakapolda Malut berpesan, “Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, Ideologi Negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh Bangsa Indonesia" kata Wakapolda**(jay)