Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemilik Inter: Terima Kasih dari Hati Terdalam, Spalletti

Luciano Spalletti meninggalkan Inter Milan Milan - Luciano Spalletti sudah meninggalkan Inter Milan . Pemilik Nerazzurri, Steven Zh...


Luciano Spalletti meninggalkan Inter Milan

Milan - Luciano Spalletti sudah meninggalkan Inter Milan. Pemilik Nerazzurri, Steven Zhang, mengucapkan rasa terima kasihnya dari hati yang terdalam.

Inter dan Spalletti pisah jalan, Kamis (30/5/2019). Dia pergi setelah mengantarkan La Beneamata lolos ke Liga Champions musim depan.
Oleh karena itu, Zhang pun mengucapkan terima kasih banyak untuk pelatih berusia 60 tahun itu."Seorang pelatih, seorang guru, seorang teman. Anda selalu mengerahkan kemampuan terbaik, entah saat badai atau cerah," kata Zhang di Instagram pribadinya.
"Dua tahun petualangan (ini) berarti besar untuk Inter dan saya secara pribadi. Kami tak akan melupakan dedikasimu pada tim ini dan kami semua berterima kasih dari hati kami yang paling dalam."
"Sekali anda menjadi pelatih Inter, anda akan selalu menjadi pelatih saya. Grazie Mister Spalletti," dia menambahkan.
Inter dikabarkan sudah mendekati Antonio Conte untuk musim depan. Menurut klaim Gazzetta dello Sport, Inter bakal mengumumkan Antonio Conte sebagai pengganti Spalletti pada Jumat (31/5/2019) waktu setempat. (detik.com)