Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

TABRAKAN MAUT DI JALAN PEMUDA GIPSI MENELAN KORBAN

Ternate., Koran malut .Com;- Satu dari enam korban luka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Pemuda Lingkungan Gipsi, Kel...

Ternate., Koranmalut.Com;- Satu dari enam korban luka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Pemuda Lingkungan Gipsi, Kelurahan Toboleu, Kecamatan Ternate Utara pada Rabu (15/2/2018), meninggal dunia.

Korban yang meninggal yakni kenek mobil truk atas nama Ridwan (28), warga Kelurahan Kulaba. Korban menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu malam setelah sempat dirawat di RSUD Ternate.

“Informasi terakhir, tadi malam selesai magrib, korban atas nama Ridwan seorang kenek menghembus napas terakhirnya, di rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Ternate IPTU Jaini Bahtiar saat dikonfirmasi wartawan Koranmalut.Com di ruang kerjanya, Kamis (15/02/2018). 

Disentil, apakah ada tersangka dalam kecelakaan maut tersebut, Jaini mengaku sejauh ini belum mengantongi informasi resminya.

"Kami belum bisa memberikan keterangan soal penetapan tersangka, karena semua korban masih dalam perawatan medis" ungkapnya.

Seperti diberitakan, diduga akibat rem bolong, sebuah mobil truk warna kuning dengan nomor polisi DG 9417 KU mengalami kecelakaan dengan sepeda motor honda, dengan nomor polisi DG 2829 KQ di Jalan Pemuda Kelurahan Toboleu Kecamatan Ternate Utara.
Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor dan kedua penumpangnya jatuh di jalan sementara dum truk berusaha menghindar dan akhirnya menabrak tiang Telkom dan pagar tembok rumah milik warga Junaidi Rayuhei hingga roboh.

Akibat dari kecelakaan itu, Fauzia Lestaluhu (25) ibu rumah tangga warga kelurahan Tafure mengalami luka lecet tangan kiri, dan dada terasa sakit, sementara Ahmad Liksi Pramada (9) mengalami patah tulang kaki kiri luka lecet pipi kanan, dan Muh Tirsa (7) tidak mengalami luka.

Sedangkan sopir truk Suryanto (40) Warga Kelurahan Salahudin mengalami rasa sakit pada bahu dan leher. Sementara dua penumpangnya yaitu Idhar Abdul mengalami luka sobek pada bagian betis, lengan kiri dan lengan kanan.

Sedangkan korban Ridwan (28) mengalami luka robek di betis kanan dan luka memar pada paha kiri dan di tangan. (Nay)