Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Cristiyan Terpilih Nahkodai KNPI Halut

Ketua Terpilih (Cristiyan Muloko) TOBELO.,Koran malut. Com;-Musyawarah Daerah komite Nasional Pemuda Indonesia kabupaten halmahera utar...

Ketua Terpilih (Cristiyan Muloko)
TOBELO.,Koranmalut.Com;-Musyawarah Daerah komite Nasional Pemuda Indonesia kabupaten halmahera utara minggu kemarin, telah menetapkan Cristiyan Muloko sebagai ketua Umum untuk menahkodai KNPI Halut Periode 2018-2021 dengan meraih suara 37 dan Alfred Maenase 9 Suara, ternda nomor SK 07/MUSDA/KNPI/II/Halut, Sidang dipimpin Riko Janti, Iskandar Dabi Dabi, dan Anton Ilyas utusan DPD I Provinsi Maluku Utara. Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Halut.

Ketua Umum Terpilih KNPI Halut Cristiyan Muloko mengatakan, berterima kasih kepada semua OKP dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI, dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI), serta sayap partai yang turut mendukung dan mempercayakan sehingga pelaksanaan musda KNPI ini sesuai niat baik yang tulus." juga kepada sahabat saya Alfred Maenase, yang secara iklas telah  dewasa mengiklaskan atas keputusan musyawarah, Yang terpenting KNPI bersama OKP akan menjadi prioritas untuk mensinerjiskan program guna membangun kabupaten halut yang mantap." terang Cristiyan. 

Lanjut Cristiyan, untuk tiga tahun masa kepemimpinan visi dan misi menjadi tolak ukur KNPI Halut, dibawa kepemimpinan dirinya bertindak sesuai dengan AD/ART KNPI." ini amanah yang besar yang diberikan sebagai tanggung jawab maka atas ijin tuhan, dan bersama OKP kita membangun Halut melalui visi dan menciptakan pemuda halut yang kreatif, inovasi,  dalam rangk mewujudkan pembangunan di Halut. " kata Cristiyan.

Sementara Ketua Demisioner MPI Halut Judihart Noija mengatakan, proses musda KNPI berjalan sesuai rencana mulai dari awal pembukan yang di

ikuti dialog, dan tidak mengisahkan Caos pada musda." saya berharap musda KNPI ini dengan dilahirkan ketua Cristiyan dapat mengembalikan citra kepemudaan, serta mampu menggerakan elemen kepemudaan untuk pembangunan Halmahera Utara." terang Judihart.

Terpisah Sekwil KNPI Malut Anton Ilyas mengatakan, prosesi Musda ini suda sesuai dengan prosedur bermusyawarah, dan selanjutnya tinggal mengatur komposisi personalia kepengurusan agar dikeluarkan SK KNPI periode 2018-2021." yang pastinya pertarungan KNPI di musda telah selesai,  dan tinggal menyusun komposisi pengurus,  agar pelantikan dipercepat. " terang Anton.