Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Persiapan Kampanye Prabowo Gibran, Ini Kata Jubir TKD Prabowo Gibran Malut

Ternate, KoranMalut.Co.Id -  Rencana kedatangan pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Gibran kampaye di Maluku Utara pada ta...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rencana kedatangan pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Gibran kampaye di Maluku Utara pada tanggal 6 Februari 2024.

Juru bicara Prabowo Gibran MH Thamrin dan juga Ketua DPD PSI kota Ternate, mengatakan bahwa jadwal kampanye Prabowo Gibran di provinsi Maluku Utara akan di selenggarakan pada tanggal 6 Februari yang bakal di hadiri ribuan simpatisan dan pendukung serta partai koalisi Prabowo Gibran akan memadati arena kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut. kamis, (1/2/2024).

Menurut MH.Thamrin sampai saat ini para pendukung Prabowo Gibran di Maluku Utara datang di posko TKD provinsi Maluku Utara untuk memastikan kapan agenda kampanye pasangan capres dan cawapres yang Prabowo Gibran itu di, ujarnya. 

Untuk zona Maluku Utara Prabowo Gibran akan menang sesuai dengan target kemenangan partai koalisi yang tergabung dalam tim kampanye daerah (TKD) Prabowo Gibran provinsi Maluku Utara.

"Jadi Rencana kedatangan pak Prabowo kita masih menunggu konfirmasi TKD ke TKN , jadi rencana itu tanggal 6 kampanye di Maluku Utara, sejauh ini memang respon masyarakat khususnya di Maluku Utara lagi menanti kedatangan Prabowo, jadi sambil menunggu konfirmasi dari DPP, untuk jadwal, lokasi, tempat dan lain sebagainya itu kita sudah persiapkan itu", Kata MH Thamrin yang juga caleg PSI Kota Ternate tengah, itu.

Dalam waktu dekat ini, memang kita untuk TKD Maluku Utara Prabowo Gibran akan melakukan rapat koordinasi tinggkat wilayah maupun daerah untuk mempersiapkan itu semua, jadi nanti di bahas sama sama seluruh partai koalisi., ucapnya.**(Red) 

1 komentar