Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Grup Musik Generation Band, Gelar Pertunjukan Tribute to GodBless di Benteng Oranje

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Grup Musik Generations Band siap menggelar pertunjukan musik yang bertajuk "Tribute to GodBless" akan ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Grup Musik Generations Band siap menggelar pertunjukan musik yang bertajuk "Tribute to GodBless" akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2022 di Rotom Cafe/Space GitarMU Benteng Oranje.

Nama Generations Band terinspirasi karena personilnya terdiri dari 5 generasi alias lintas generasi. Aie Albaar sebagai (Vocal), Abi If Albaar (Gitar), Ray Andili (Keyboard), Abu Darda (Drum), Warsyah (Bass). 

Aie Albaar mewakili rekan-rekannya mengatakan tribute itu sudah mulai dipikirkan sejak tahun lalu. Hal ini bermula dari kecintaan masing2 masing- masing personil Generations dengan Group Band GodBless, yang merupakan salah satu Legenda Music Rock Indonesia yang masih tetap eksis sampai sekarang, ujarnya.

Aie Albaar (Vocalist Generations)  yang juga sahabat baik dari Drummer GodBless / Gong2000 Yaya Moektio, mengaku ia sempat menghubungi Yaya untuk meminta Support akan event ini yg mana Tribute Godbless untuk daerah Indonesia Timur baru akan pertama kali di gelar di Ternate Maluku Utara, dan Yayapun sangat senang dan mensupport Acara Tribute Godbless ini. 

Aie Albaar juga mengatakan tribute GodBless ini untuk mengobati rasa rindu pecinta GodBless yang hits pada era tahun 70an dan 80an dengan lagu-lagu Rocknya seperti Rumah Kita, Musisi,Panggung Sandiwara dan yang lainnya..

Jadi, untuk penikmat musik Rock Godbless jangan sampai ketinggalan , beli tiketnya di Rotom Cafe Benteng Oranje. akhirinya**(red).

Tidak ada komentar