Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Penilaian TPN Menuju Zona Integritas WBK

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Kantor Imigrasi Tobelo, melalui zoom meeting dalam penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korups...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Kantor Imigrasi Tobelo, melalui zoom meeting dalam penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Nasional (TPN) KemenPAN-RB, bertempat di ruang rapat Kantor Imigrasi Tobelo, Kamis (29/09) . 

Kegiatan diawali dengan paparan oleh Agung Pramono, Kepala Kantor Imigrasi Tobelo, yang dilaksanakan kurang lebih 20 menit. Selanjutnya Tim TPN yang terdiri dari Gita Aurora, Rieza Yuslian dan Dinda selanjutnya melakukan sesi tanya jawab.

Agung menyampaikan bahwa proses pembangunan ZI harus ditanamkan dari setiap individu, “bahwa proses pembangunan ZI menuju WBK merupakan komitmen bersama dari seluruh pegawai dan PPNPN, dimana semangat WBK harus ditanamkan pada diri masing-masing,” papar Agung.

Kantor Imigrasi Tobelo terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat untuk pelayanan yang prima, “Imigrasi Tobelo terus mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan keimigrasian. Banyak inovasi yang tercipta untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pelayanan di Kantor Imigrasi Tobelo,” ucap Agung.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Ketua Pembangunan Zona Integritas, Ketua Reformasi Birokrasi dan seluruh koordinator pokja pembangunan ZI pada Kantor Imigrasi Tobelo.**(red).

Tidak ada komentar